close
[Terimakasih atas kunjungannya ya]

Senin, 14 Oktober 2019

Langkah Pilih Sepatu Berkualitas, Lihat Brand, Kulit, atau Harga?



Ada arti yang terkenal ditengah-tengah warga; kalah beli, menang menggunakan. Ada pula sebaliknya, menang beli, kalah menggunakan. Dua pernyataan ini nyatanya penting dalam memperoleh sepatu berkualitas. jual sepatu safety bisa menjadi solusi kamu.

Sisi orang pemula, tiap sepatu sama juga. Karena itu, lebih pilih sepatu berdasar harga yang tambah murah. Buat orang yang berduit, ada yang pilih sepatu berdasar mereknya, berapa saja harga.

Bagaimana semestinya? Founder cap sepatu Eve & Kane, Gabi Levi serta Kaz, founder cap penyuplai sepatu custom kulit Jepang pertama ke pasar Australia, memaparkan beberapa panduan cari sepatu kulit berkualitas.

1. Elastisitas Kulit serta Suede

Makin lembut bahan kulitnya, maka semakin nyaman digunakan di kaki. Tetapi, bahan kulit yang lembut tidak seawet bahan kulit dengan konstruksi tebal yang harga dapat juga tambah murah.

2. Berbau di Dalam Sepatu

Coba cium sisi dalam sepatu. Bila baunya seperti lem, karena itu kemungkinan sepatu itu dibikin dengan proses yang murah (dilem), daripada dijahit.

3. Berbau Kulit

Tidak hanya sisi dalam, coba cium bahan kulit itu. Bahan kulit yang berkualitas akan bau seperti kulit berkualitas tinggi, bukan kulit sintetis.

4. Sol

Sol ialah elemen penting satu sepatu. Kaz menerangkan, sepatu kulit mahal sering mempunyai beberapa bagian tersembunyi dimana kita tidak dapat lihat ruang terjahit di bagian bawah sepatu.

5. Kelas Kulitnya

Kulit berkualitas tinggi tentunya semakin lebih awet serta bertahan pada memiliki bentuk. Ditambah lagi bila sepatu dibuat seperti loafer.

6. Rasakan Sisi Dalam

Kita tidak dapat tahu kenyamanan sepatu tanpa ada mencobanya. Jadi, coba gunakan sepatu itu. Rasakan kenyamanan sol sisi dalamnya (inner sole). Sisi ini akan memastikan sebegitu nyamannya satu sepatu.

Sepatu yang lebih berkualitas pasti mempunyai kenyamanan lebih. Sepatu mahal akan menggunakan sol yang lebih berkualitas, serta dibuat supaya 3x lebih awet dibanding sepatu kulit biasa.

Levi menerangkan, untuk loafer atau driver shoes kulit, penting untuk memeriksa apa bahan sepatu itu benar-benar tipis. Bila begitu lembut serta fleksibel, walau nyaman tetapi sepatu itu tidak awet serta memiliki bentuk juga tidak akan tahan lama.

Dengan visual, kamu dapat memeriksa soliditas jahitannya, kestabilan jarak jahitnya serta kedalaman jahitan. Bikinan tangan atau mesin?

"Ada persepsi jika jahitan tangan punyai kualitas yang lebih baik. Saya pribadi berpikir jahitan mesin punyai presisi yang lebih baik, serta jahitannya sendiri lebih kencang hingga lebih awet," kata Levi.

Jahitan tangan dapat tambah mahal sebab sepatu itu langsung dijahit oleh pembuat sepatu. Tetapi bukan bermakna kulitasnya dapat lebih baik. Beberapa sepatu jahitan tangan asal Italia serta Portugal tidak kelihatan bagus sebab kelihatan ketidaksempurnaannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Newsletter