close
[Terimakasih atas kunjungannya ya]

Rabu, 13 November 2019

Untukmu Cowok yang Merasakan Kurang Tinggi, Menghilangkan Rasa Mindermu dengan 7 Panduan Fashion Ini


Insecurity tentang tinggi tubuh nyatanya tidak hanya dirasakan oleh cewek-cewek saja lho! Banyak pula cowok yang merasakan jika tinggi tubuh mereka kurang. Cowok yang bertumbuh pendek terkadang kurang percaya diri sama mereka yang tambah tinggi. Kembali lagi faktanya seringkali sebab cewek. Tentu saja cowok semakin lebih percaya diri untuk dekati cewek saat ia tinggi.

Tetapi ya ingin bagaimana , tinggi tubuh itu bukan suatu hal yang gampang untuk diakali, ditambah lagi saat kamu masuk umur tersendiri. Walau demikian, kamu dapat menyiasati mata beberapa orang dengan pilih baju yang bisa memberikan ilusi jika kamu tambah tinggi. Ini nih panduan menggunakan baju supaya kamu kelihatan tambah tinggi! model sepatu safety bisa menjadi salah satu pilihan untuk kamu.

Lebih beberapa centi tinggi tubuhmu dengan pilih mode rambut yang pas! Makin banyak volumenya, makin bagus!
Tentu saja kamu dapat juga mencurangi tinggi badanmu dengan pilih potongan rambut yang pas serta sesuai profil badanmu. Kamu dapat pilih rambut dengan volume tinggi supaya tinggi badanmu makin bertambah. Untuk cowok, beberapa rambut yang dapat menyokong tinggi badanmu ialah pompadour, rambut spiky, quiff, dan tentunya rambut panjang yang dapat kamu cepol a la manbun.

Siapa katakan hak tinggi hanya untuk cewek, sepatu denga hak yang tinggi harus dipunyai oleh pria bertubuh pendek.
Sepatu hak tinggi digunakan cowok? Ya tidak yang jenis punyai cewek sich. Yang disebut di sini yaitu basis atau tapak sepatu yang tebal. Kamu dapat menemuinya di sepatu pantofel atau sepatu sneakers favoritmu. Dengan menggunakan sepatu jenis ini, kamu dapat meningkatkan tinggi badanmu beberapa centi. Cukup lho, tiap centi punya pengaruh saat kamu ingin jadi tambah tinggi.

Jangan lipat celana panjangmu, atau bila ingin dilipat kamu perlu 1/2 lipatan
tidak perlu dilipat yaa..
Memang sich kamu seringkali lihat cowok-cowok menggunakan celana panjang yang dilipat sekali atau 2x supaya penampilan kelihatan lebih bagus. Sayangnya, untuk kamu yang kurang tinggi, ini tidak dapat kamu terapkan Saat kamu melipat celanamu, kamu malah akan memangkas panjang kakimu. Jadi alternatifnya, kamu harus pilih celana yang ngepas sampai ke mata kaki hingga kamu tak perlu melipatnya. Dengan akhiran celana yang sentuh sepatu, kamu akan membuat ilusi kaki yang panjang!

Pilih celana juga jangan yang kebanyakan detilnya! Jauhi detil-detil seperti sobekan, lipatan, atau kantong-kantong yang begitu mencolok
Detil-detil pada celana seperti sobekan, lipatan, atau kantong malah akan memberikan ilusi jika kakimu pendek. Masak sudah pendek malah ingin kelihatan lebih pendek? Lebih baik kamu pilih celana dengan garis lurus serta ngepas di celana. Jeans type slim fit bisa menjadi pilihan pas buatmu yang kurang tinggi.

Pakaian dengan warna polos malah akan membuat kamu tampil tambah tinggi daripada motif-motif yang begitu ramai!
Pakaian dengan motif yang begitu ramai terkadang kelihatan lucu di tubuh. Sayangnya, kamu yang badannya kurang tinggi tidak dapat menggunakan motif yang begitu ramai jika kamu tidak mau kelihatan begitu pendek. Lebih baik kamu menggunakan dengan kaos atau atasan denga warna polos tanpa ada motif. Serta jika dapat kamu pilih atasan yang satu warna dengan bawahan kamu. Dengan demikian, kamu akan membuat ilusi jika garis badanmu tidak terpotong, kamu juga kelihatan tambah tinggi dari umumnya.

Berhati-hati pilih baju. Kamu dapat gunakan baju asal ada faktor garis vertikalnya.
garis vertikal ialah hanya satu motif yang kelihatan pas di tubuh cowok yang kurang tinggi. Garis horizontal akan memberikan ilusi visual jika kamu lebih lebar, sedang garis vertikal akan memberikan ilusi visual jika kamu tambah tinggi. Oleh karenanya, kamu dapat menggunakan pakaian dengan motif yang jelas jika kamu menggunakan motif garis vertikal!

Untuk tubuh yang lebih tahap, gunakanlah kaos dengan kerah leher V atau kaos V-neck!
Kaos v-neck memang terkadang diklaim sedikit feminin oleh cowok-cowok di Indonesia. Walau demikian, kamu harus tahu jika kaos v-neck ini menolong sekali dalam membuat ilusi tubuh yang tambah tinggi. Dengan kerah v-neck, kamu bisa mengungkapkan makin banyak sisi leher serta dada yang dengan automatis akan perpanjang lekuk tubuhmu. Tidak yakin? Coba deh pratikan sendiri!

Nah, ternyat mudah kan menyiasati bentuk tubuhmu supaya kelihatan tambah tinggi. Meyakini deh, makin kamu kelihatan tinggi, makin gampang kamu dalam memperoleh cewek. Tentu saja kamu harus punyai pribadi yang bagus, tetapi tampilan sangat menolong kok! Cobain yuk, guys!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Newsletter