close
[Terimakasih atas kunjungannya ya]

Kamis, 02 Juni 2016

TIPS MEMBELI SEPATU SAFETY



Sepatu Safety adalah type sepatu Alat Pelindung Diri (APD) yang banyak di gunakan beberapa pekerja yang biasanya bekerja di pabrik dan lain sebagainya. Biasanya di bagian dalam ada sejenis besi pelindung, itu sebabnya sepatu ini di namakan sepatu safety
 
Pada era saat ini, sepatu safety tidak hanya di gunakanan untuk bekerja. Dengan desainnya yang semakin keren dan trendy, sepatu safety saat ini telah jadi bagian dari pola hidup kaula muda. Tidak hanya pekerja pabrik saja yang dapat menggunakan sepatu safety. 

Anak-anak penggemar alam yang suka naik gunung, hingga mahasiswa saat ini banyak yang memburu sepatu jenis safety. Tetapi, sepatu safety ini tanpa ada besi di dalamnya, bahannya juga bermacam, dari kanvas, kulit sintetis sampai kulit asli. Sebagai ciri khas dari sepatu ini adalah bagian solnya yang tebal dan sepatu safety yang bagus biasanya terbuat dari sol berbahan karet. Berikut tipsnya:


  •  Perhatikan dulu bahan yang di pakai, pastikan bahan yang tidak tipis dan tahan pada gesekan. Cari sepatu safety yang agak tinggi kurang lebih semata kaki. Karena akan memberikan perlindungan ekstra dan tingkat kenyamanan yang lebih. Sepatu yang tidak nyaman di gunakan pasti akan mengganggu aktifitas Anda. Jangan membeli sepatu safety dengan bahan yang keras, karena akan membuat kaki Anda terasa sakit dan gampang lecet
  •  Apabila Anda mrmbeli sepatu safety untuk bekerja sebaiknya tentukan yang ada besi dibagian dalamnya, apabila bekerja ditempat yang lembab, sebaiknya Anda pilih sepatu safety dengan bahan plastik atau karet. Anda jangan sampai terkecoh dengan merk dan harga yang mahal, tetapi yang terpenting adalah segi keamanan dan kenyamanan Anda terjamin ketika menggunakan atau kenakan sepatu safety tersebut. Sepatu safety sendiri memiliki tujuan untuk mendukung pekerjaan Anda, oleh sebab itu sepatu tersebut harus memiliki fungsi yang optimal agar nanti bisa dapat melindungi kaki dari berbagai macam bahaya yang ada.
Untuk Anda yang ingin menggunakan sepatu safety sebagai penunjang tampilan, Anda dapat memilih bahan sepatu yang terbuat dari kulit. Tidak harus ada besi di bagian dalamnya, tetapi tidak ada salahnya memilih sepatu safety yang kokoh dan tahan lama. Sepatu safety yang bagus sol nya terbuat dari karet. Pemilihan kulitnyapun berkhualitas. 

Jangan pilih sepatu safety bahan kulit sintetis. Selain tidak tahan lama, kulit sintetis juga tidak sepadan dengan harga yang di tawarkan. Lain dengan beli sepatu safety untuk bekerja, sepatu safety untuk mendukung tampilan Anda sebaiknya pilih design yang paling baik dan bahan yang bagus. Harga mungkin saja sepadan dengan kwalitas yang di berikan. Sepatu akan terasa nyaman saat Anda menggunakannya dalam setiap aktifitas.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Newsletter