close
[Terimakasih atas kunjungannya ya]

Senin, 13 Januari 2020

Jalan keluar Sepatu untuk si Telapak Kaki Lebar



PEMILIK telapak kaki yang lebar sering merasakan kurang yakin diri waktu menggunakan sepatu. Untuk menyamarkannya, pilih sepatu dengan mode khusus. sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Beberapa mode sepatu yang ada kenyataannya tidak seutuhnya dapat menyamarkan kaki yang lebar. Supaya kaki kelihatan menarik dengan sepatu, Kamu yang berkaki lebar butuh pilih sepatu dengan mode yang runcing dibagian oval.

“Kalau kaki lebar tidak yakin diri dengan sepatu flat, dapat gunakan wedges tapi depannya tidak bisa boleh begitu lebar. Kemungkinan pilih yang memiliki bentuk cukup sedikit oval, tapi jangan begitu runcing, yang perlu kakinya janganlah sampai sakit,” jelas Yongki Komaladi, desainer dan entrepreneur sepatu pada Okezone, lewat sambungan telefon.

Tidak hanya pilih mode, pemilik kaki lebar butuh mengutamakan kenyamanan dalam menggunakan sepatu. Insole juga dibutuhkan supaya sepatu masih empuk waktu dipakai.

“Harus gunakan dalaman yang empuk, yakni dengan insole. Diluar itu pilih sepatu yang tidak licin. Jika jari-jari kakinya kurus upayakan gunakan yang tertutup, sebab jika terbuka jarinya terlihat banyak akan jadin aneh,” pungkas Yongki Komaladi.

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus

 

Newsletter