close
[Terimakasih atas kunjungannya ya]

Rabu, 29 Januari 2020

Langkah Haluskan Tumit Kasar serta Pecah-Pecah



Tidak hanya kulit muka, kulit anggota badan lain harus juga dirawat, contohnya kulit dibagian tumit. Coba kamu lihat, apa tumitmu berasa kasar, atau sampai pecah-pecah? Tumit kasar serta pecah-pecah dapat berlangsung sebab minimnya mengonsumsi air putih, salah menggunakan bahan sepatu, serta minimnya kelembaban pada kulit. Tidak hanya tidak enak disaksikan serta dapat berasa sakit, kamu dapat juga terserang infeksi, lho! Berikut cara-cara untuk melembutkan tumit kasar serta pecah-pecah. sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.


Minum Air Putih yang Banyak
Salah satunya pemicu tumitmu kering, bisa saja sebab kamu kurang konsumsi air putih. Jadi, minumlah air putih yang banyak untuk meningkatkan kelembaban pada kulitmu.

Mengubah Alas Sepatu
Alas sepatu yang kasar, atau kaus kaki yang bermutu jelek jadi penyebab tumitmu jadi kasar. Kamu dapat mengecek apa alas sepatu yang kamu gunakan masih baik atau mungkin tidak.

Menggunakan Heels Cup
Untuk kamu yang menyukai menggunakan sepatu heels, kamu harus memakai heels cup supaya tumit dapat membagi beban tubuhmu. Kamu harus juga batasi penggunaan heels bila tingginya lebih dari 7 cm, ya.

Teratur Masker Kaki
Kamu dapat menggunakan foot sheet mask, atau masker spesial kaki supaya kulitmu ternutrisi serta terbangun kelembapannya. Banyak kok, merek yang jual masker spesial kaki dengan beberapa variasi.

Lakukan Rendaman Kaki
Bila belum kronis sampai pecah-pecah serta berasa sakit, kamu dapat memakai larutan sebuah lemon serta tiga sendok makan garam ke baskom memiliki ukuran sedang untuk dipakai jadi perendam kaki. Larutan ini jadi exfoliate serta pencegah infeksi pada tumitmu, kerjakan 2-3 kali pada sebuah minggu.

Kerjakan Scrubbing
Kulit yang kasar serta pecah-pecah adalah sel kulit mati yang menimbun. Oleh karenanya, kamu dapat coba lakukan scrub mudah dengan memakai kombinasi sebuah tomat yang dilumatkan, serta garam atau gula dua sendok makan jadi scrub-nya. Kamu dapat juga menggosoknya memakai batu apung, atau coba kombinasi cuka beras, garam, serta madu.

Memoleskan Pelembap
Pelembap yang dipakai seharusnya sejenis minyak atau balsam. Bila berupa minyak, kamu dapat memoleskan minyak zaitun, olive oil, minyak kelapa, atau minyak almond. Untuk yang berupa balsam, kamu dapat memoleskan petroleum jelly, lantas memakai kaus kaki. Pelembap itu dapat kamu berikan pada tiap malam hari sebelum tidur.

Memoleskan Antiseptic
Bila memang tumitmu telah kronis, pecah-pecah, serta berasa sakit, kamu dapat memoleskan antiseptic untuk menghindarkan infeksi kulit. Tetapi jika terlanjur kronis sampai berdarah, kamu dapat berkunjung ke podlatrist atau pakar permasalahan kaki untuk lakukan perawatan spesial.

Mari menjaga kesehatan tumitmu!

1 komentar:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus

 

Newsletter