close
[Terimakasih atas kunjungannya ya]

Senin, 21 November 2016

Cara Merawat Sepatu High Heels




Fashion yang semakin berkembang dikalangan wanita menjadikan sepatu high heels sebagai buruan banyak kaum wanita. Banyak wanita yang berpendapat bahwa dengan menggunakan sepatu high heels, mereka akan merasa memiliki bentuk kaki yang ideal dan terlihat indah dan mempesona di mata para pria yang memandangnya. Tentu hal tersebut akan membuat wanita yang menggunakannya semakin menjadi percaya diri saat berjalan dengan menggunakan sepatu ini. Meskipun demikian, ada beberapa wanita yang tidak sependapat. Mereka mengatakan menggunakan sepatu high heels sangat menyiksa diri saat berjalan. Bukan rasa nyaman yang didapatkan melainkan resiko cidera pada pergelangan kaki menjadi suatu resiko besar yang berpotensi dialami oleh mereka.


Terlepas dari hal tersebut, fashion wanita masa kini membuat mereka membeli banyak macam sepatu hak tinggi. Sehingga memiliki banyak sepatu high heels tentu membuat Anda wajib untuk merawatnya dengan baik. Jamur menjadi ancaman terhadap sepatu Anda saat disimpan didalam lemari. Oleh karena itu, agar sepatu high heels koleksi Anda selalu terjaga dan terawat dengan baik, berikut adalah beberapa cara yang dapat membantu Anda merawa koleksi sepatu hak tinggi yang Anda miliki. 
kecelakaan kerja yang terjadi di indonesia kabanyakan akibat kelalaian pekerja itu sendiri, para pekerja terlalu menyepelekan keselamatan kerja dengan tidak mematuhi peraturan dari K3 yaitu pemakaian alat pelindung diri, dan sebenarnya sangat mudah untuk membeli alat safety, anda dapat menemukan yang jual sepatu safety online dengan mencarinya di google, banyak toko sepatu safety yang sekarang menjual sepatu safety online.

1.      MEMBERSIHKANNYA SECARA INTENSIF
Cara pertama yang harus Anda lakukan agar sepatu high heels koleksi Anda dirumah tetap terawat dan terjaga dengan baik yaitu dengan secara intensif membersihkannya. Terlebih saat Anda baru menggunakannya. Adapun cara untuk membersihkan sepatu high heels Anda yaitu dengan menggunakan air hangat. Dengan air hangat kotoran akan mudah hilang dan menjaga sepatu Anda dari jamur yang menempel nantinya.

2.      MENGGUNAKAN PELEMBAB PADA SEPATU
Selain dengan membersihkannya secara intensif. Gunakan pelembab sebelum sepatu disimpan. Namun, tidak perlu semua sepatu yang Anda miliki diolesi dengan pelembab. Sepatu high heels yang diolesi pelembab hanyalah jenis sepatu yang memiliki bahan dasar kulit. Perlindungan sepatu berbahan dasar kulit sangat penting. Dengan mengoleskan sepatu high heels Anda dengan pelembab ataupun lotion tentu sepatu Anda pun akan terawat dan terjaga dengan baik dari segala kerusakan kulit ataupun serangan jamur yang menempel pada sepatu Anda. banyak orang mempertanyakan dimana tempat jual sepatu safety murah di bekasi. padahal anda juga sebenarnya bisa membelinya di tempat jual sepatu safety online dengan mudah.
3.      MENYIMPAN SEPATU HIGH HEELS ANDA SECARA BENAR
Rak yang berbahan dasar plastik dapat menjadi media yang tepat sebagai tempat penyimpanan koleksi sepatu high heels yang Anda miliki. Selain rak plastik, taruh kembali kedalam dus sepatu yang didalamnya telah Anda isi dengan silica gelSilica gel akan membantu kelembaban suhu sepatu Anda selama penyimpanan, sehingga kadar air dalam dus yang berisi sepatu selalu terjaga dengan baik. Jika terdapat koleksi sepatu Anda yang berbahan dasar dari kulit sintetis, maka cara merawatnya pun tidak sama dengan di atas. Melainkan dengan cara membersikannya dengan menggunakan lap kering dan hindari pembersihan sepatu dengan menggunakan sabun ataupun deterjen karena berpotensi besar membuat kulit sepatu Anda menjadi cepat rapuh dan rusak.
Dengan beberapa cara merawat sepatu high heels di atas, koleksi sepatu Anda pun tetap terawat dan terjaga. Sehingga tidak membuat Anda menjadi lebih boros dengan membeli sepatu baru saat sepatu yang lama telah rusak. Oleh karena itu, mengoleksi sepatu harus membuat Anda sadar bahwa merawatnya adalah hal yang penting untuk Anda lakukan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Newsletter