close
[Terimakasih atas kunjungannya ya]

Selasa, 03 Desember 2019

Kesehatan serta Keselamatan Kerja, Honeywell Peringatkan Utamanya Pemakaian APD



Honeywell Indonesia, anak perusahaan Honeywell International Inc., perusahaan tehnologi berbasiskan di New Jersey, Amerika Serikat, kembali memperingatkan tiap faksi selalu untuk memprioritaskan keselamatan serta memakai Alat Pelindung Diri (APD) yang pas serta sesuai dengan pekerjaan di Indonesia serta junjung tinggi budaya K3. model sepatu safety bisa menajadi solusi untuk kamu.


“Menyambut hari K3 Internasional serta Hari Buruh Sedunia, Honeywell jadi pemimpin pasar industri APD kembali memperingatkan pada semua golongan untuk selalu kenakan APD yang pas serta sesuai keperluan pekerjaan,” tutur Presiden Direktur Honeywell Indonesia Roy Kosasih dalam info sah, Minggu (1/5).

Ini disampaikan searah dengan hari K3 Internasional 2019 yang ditargetkan oleh PBB (Perserikatan Bangsa Bangsa) mulai 28 April serta untuk dikampanyekan sepanjang 2019.

Menurut Roy, demikian utamanya K3 buat Honeywell sampai perusahaan mempunyai tubuh usaha strategis spesial yang diberi nama Safety and Productivity Solutions atau SPS. “Bagi Honeywell, Keselamatan serta Kesehatan tiap karyawan ialah mutlak untuk produktivitas yang maksimal serta berkelajutan.”

Honeywell sediakan pelatihan belajar system keselamatan sesuai dengan standard internasional EC 61508/61511 serta ISA S84.01. Pelatihan tehnik keselamatan yang disiapkan Honeywell sudah mendapatkan sertifikat TÜV.

Tiap tahun, lebih dari 550 juta pekerja di semua seluruh dunia memakai serta dilindungi dengan bermacam piranti APD Honeywell, dari yang paling fundamen sampai yang benar-benar detil sesuai dengan keperluan industri serta keadaan.

Dengan pengalaman lebih dari 130 tahun, tehnologi Honeywell sudah dapat dibuktikan unggul dalam memberi dukungan serta layani banyak industri terhitung kedirgantaraan (dari komersil, pertahanan sampai antariksa), gedung, migas, proses kimia, manufaktur, kesehatan, daya, infrastruktur serta yang lain.

Berdasar pengalaman yang luas ini, Honeywell mengerti jika K3 harus dibarengi dengan training yang pas serta didorong dengan penguatan budaya K3 dengan berkaitan.

"Diluar itu, Honeywell sediakan program Safety Assessment, atau program penilaian K3 serta system Audit Keselamatan untuk menolong industri dalam memandang dengan pas proses berkaitan dan apa yang diperlukan untuk jaga kelanggengan usaha serta mencegah kecelakaan."

0 komentar:

Posting Komentar

 

Newsletter