close
[Terimakasih atas kunjungannya ya]

Rabu, 18 Desember 2019

Langkah Gampang Menghilangkan Berbau Tidak Enak Pada Sepatu



Cuaca panas dan kegiatan yang padat membuat kaki berkeringat. Keringat pada kaki yang bersatu dengan bakteri ditambah perputaran udara tidak mencukupi mengakibatkan sepatu bau tidak enak. sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Berbau tidak enak pada sepatu benar-benar mengganggu tampilan serta kurangi keyakinan diri. Nah, ingin tahu bagaimanakah cara hilangkan berbau tidak enak di sepatu? Diambil dari Panduan Bulletin, Kamis (29/8/2019), berikut langkahnya:

Taburkan bedak pada sepatu

Bedak bisa menetralisir berbau tidak enak pada sepatu. Taburkan bedak pada sepatu Kamu serta nantikan sampai berbau ternetralisir. Bedak menahan perubahan bakteri. Semakin lebih baik bila Kamu menaburkan bedak pada kaki sebelum memakai sepatu.

Tempatkan teh celup ke sepatu

Mengambil dua teh celup yang masih baru serta masukan ke sepatu. Kantong teh celup adalah penghilang berbau yang cocok sebab aroma alami teh bisa menyerap berbau tidak enak pada sepatu.

Tebar garam pada sepatu

Garam adalah bahan alami penghilang berbau tidak enak sepatu memiliki bahan kanvas serta kain. Triknya benar-benar sederhana, cukup taburkan butiran garam ke sepatu kain Kamu sesudah digunakan. Lalu, membersihkan tersisa garam sebelum sepatu dipakai kembali.

Gunakan soda kue

Soda kue bisa hilangkan berbau menusuk serta tidak enak pada sepatu. Taburi sisi dalam sepatu Kamu dengan soda kue semalaman. Mengeluarkan soda kue pada sepatu pada pagi hari.

Pakai pasir kucing

Pasir kucing yang bersih bisa menyerap berbau tidak enak pada sepatu. Langkah berikut pas dipraktikkan bila Kamu pelihara kucing di dalam rumah. Triknya, masukan pasir kucing ke sepatu. Biarlah semalaman serta mengeluarkan pasir pada sepatu sebelum dipakai.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Newsletter